Rafika Ismawati S.Pd, Kepala Seksi Dinas Pendidikan Kota Batu

Tidak ada alasan untuk tidak memilih kuliah di Pendidikan Ekonomi Universitas PGRI Kanjuruhan Malang (Unikama). Keberhasilan Pendidikan Ekonomi Unikama dalam menghasilkan para alumni yang handal telah teruji. Telah banyak alumni yang mengabdi pada bangsa ini melalui berbagai bidang. Salah satu alumni Pendidikan Ekonomi Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, adalah Rafika Ismawati., S.Pd. selaku Kepala Seksi Tenaga Pendidik dan Tenaga Pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Dinas Pendidikan Kota Batu.

Rafika mengungkapkan” Hal yang tidak mudah untuk terus belajar mengaplikasikan setiap ilmu yang didapatkan serta tuntutan adanya komiten yang kuat, dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Saya berprinsip untuk berupaya terus memberikan yang terbaik, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas” imbuhnya.

Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi Unikama Dr. Riril Mardiana Firdaus, S.Pd., MM mengungkapkan “Menempuh studi di Program Studi Pendidikan Ekonomi Unikama memberikan banyak manfaat. Kompetensi tenaga pengajar dan kurikulum, disertai nuansa akademis yang kental, mendorong mahasiswa untuk berusaha maksimal dan menghasilkan ide-ide kreatif melalui latihan kewirausahaan,serta  mampu memberikan bekal dan pengalaman bagi mahasiswa dalam mengembangkan kemampuan dan minat.  Para dosen pengampu sangat profesional dan mampu mendukung dan memotivasi mahasiswa untuk tetap belajar dan berjuang demi pencapaian yang lebih baik. Suasana kelas yang sangat kondusif bisa dijadikan ajang untuk diskusi dan konfirmasi pemahaman materi perkuliahan dan mendukung pengembangan ide-ide. Sukses untuk Program Studi Pendidikan Ekonomi Unikama.” tuturnya.

Pendidikan Ekonomi Unikama, sukses hantarkan Rafika Ismawati, S.Pd Jadi Kepala Seksi Dinas Pendidikan Kota Batu
WhatsApp chat