Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas PGRI Kanjuruhan Malang- Melakukan Kunjungan Kerja Lapangan di Bali, salah satu tujuan yang dikunjungi Program Studi Pendidikan Ekonomi ialah SMA Negeri 1 Singaraja.

Pada kesempatan tersebut pendidikan ekonomi membawa 39 mahasiswa dan 2 dosen pendamping. Ketua Rombongan sangat tersanjung dan disambut dengan baik sekali oleh seluruh pihak civitas SMAN 1 Singaraja.

“Alasan Sekretaris Prodi Pendidikan Ekonomi memilih SMAN 1 Singaraja karena SMAN 1 Singaraja merupakan sekolah tertua di Bali dan memiliki berbagai prestasi nasional maupun internasional  “ Kata Udik Yudiono, SE., M.Pd. (Sekpro Pendidikan Ekonomi)

Dengan adanya kunjungan tersebut, diperoleh banyak ilmu mengenai bagaimana proses belajar mengajar di SMAN 1 Singaraja yang nantinya dapat diimplementasikan bagi mahasiswa Pendidikan Ekonomi. Dari kunjungan tersebut diharapkan, Mahasiswa Pendidikan Ekonomi mendapatkan pengalaman dari sekolah terkait pengelolaan kegiatan intrakurikuler maupun ekstrakurikuler.

Kunjungan Kerja Lapangan Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas PGRI Kanjuruhan Malang